Kami menyediakan layanan berikut untuk pengguna produk Yaskawa baik yang lama maupun yang baru :
Kami memiliki teknisi yang tersedia untuk dihubungi 24 Jam sehari, 365 Hari setahun. Target kami adalah menyelesaikan masalah dalam waktu 3 Jam dari titik kontak pertama. Bila perlu, kami mengirim teknisi bersamaan dengan suku cadang pengganti ke tempat. Kami melakukan pemeliharaan pada ribuan produk Yaskawa untuk pelanggan di seluruh Indonesia dan menangani rata-rata 1000+ permintaan setiap tahun (Layanan Pemecahan Masalah, Perbaikan, & Pembaruan).
Berbagai pilihan paket Pemeliharaan sesuai dengan budget pelanggan, seperti :
Kami menyimpan suku cadang yang penting di kantor kami, seperti :
Kami memiliki kantor regional di Singapura, Thailand & Malaysia untuk dukungan suku cadang dan juga memiliki Pusat Suku Cadang Global di Jepang untuk pengiriman bagian darurat. Khusus untuk Robot, kami juga memiliki program Layanan Seumur Hidup yang menjamin cadangan suku cadang & layanan ketersediaan selama robot digunakan oleh pelanggan.